Friday, June 20, 2008

Boneka Karet

Boneka Karet


Seorang mucikari di sebuah rumah pelacuran yang terkenal di Warsawa sangat terkejut, karena pada suatu malam yang ramai, dia kehabisan wanita. Untunglah dia cepat berpikir dan bertindak. Dia pergi ke sebuah toko sex terdekat dan membeli beberapa boneka wanita terbuat dari karet yang ditiup. Bila boneka-boneka wanita itu dirias dan diletakkan di bawah cahaya lampu sedemikian rupa, maka para hidung belang pasti tak akan dapat lagi membedakannya dari wanita sungguhan. Seorang langganan yang agak aneh datang dan sebagaimana biasa selalu ingin menikmati barang saru yang ada.
Si mucikari menyilakan langganannya itu untuk masuk ke sebuah kamar yang berisi boneka karet tersebut, seraya tak lupa mengumbar kebolehannya.
Ketika beberapa saat kemudian si langganan keluar dari kamar, dengan tak sabar si mucikari segera mendekatianya. "Bagaimana? Bagaimana? Istimewa 'kan?"
"Entahlah," sahut si langganan sambil geleng-geleng kepada." Saya baru hanya menggigit kelentitnya, tapi dia langsung kentut dan menghambur keluar jendela..."

No comments: